Ada Pemberlakuan Protokol Kesehatan di Kantor DPRD Minsel

0 0
Read Time:44 Second

AMURANG-Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mulai menerapkan protokol kesehatan covid-19 untuk mencegah penyebaran virus corona.

Sekretaris DPRD Minsel Joins Lanhkun, Senin (18/5/2020) mengatakan pemberlakuan ini dalam rangka menindaklanjuti instruksi Bupati Christiany Eugenia Paruntu,

“Dari pintu masuk kantor DPRD sampai di dalam ruangan diberlakukan protokol kesehatan. Di pintu masuk ada petugas yang melakukan pengukuran suhu badan buat setiap ASN, THL, anggota DPRD dan masyarakat yang datang ke kantor,” ujar dia.

Semua yang mau masuk kantor DPRD Minsel wajib memakai masker. Tak hanya itu di dalam ruangan dilakukan penyemprotan disinfektan setiap pagi.

“Dalam rapat-rapat dewan ada penerapan sosial dan pysical distancing oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Minsel. Peserta rapat dibatasi jumlahnya,” kata dia.

Dia mengimbau agar ASN maupun THL selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat. “Semoga dengan pemberlakuan aturan ini Ruang Lingkup kantor DPRD Kabupaten Minsel bisa bebas dari covid-19,” pungkas dia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%