Unsong Gantikan Angkuma Jabat Sekretaris DPRD Talaud

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah kabupaten Kepulauan Talaud, Fanmy Unsong mendapat tambahan tugas baru menjadi pelaksana tugas sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud.

Unsong dipercayakan oleh Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (Mantap), untuk menggantikan posisi Siloam Angkuma yang saat ini sudah memasuki masa purnabakti.

Serah terima jabatan dari Angkuma ke Unsong digelar di usai rapat paripurna DPRD di Gedung Paripurna DPRD, Jumat (29/5) kemarin, disaksikan Bupati dan Wakil Bupati serta pimpinan dan anggota DPRD Kepulauan Talaud.

E2L dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang tinggi kepada Angkuma atas pengabdiannya sebagai birokrat di kabupaten kepulauan Talaud selama ini.

“Pak Siloam Angkuma merupakan figur yang luar biasa, loyal. Memiliki komitmen serta ketegasannya. Terima Kasih untuk pengabdiannya di Bumi Porodisa,” ujar Elly Lasut.

Selanjutnya, Bupati Elly berpesan kepada Unsong agar melaksanakan tugas yang baru dengan penuh dedikasi, terutama dalam membenahi kekurangan yang ada di DPRD. “Selamat kepada Ibu Fanmy untuk jabatan baru, selamat bertugas,” pesannya.

Saat dimintai tanggapan atas kepercayaan pimpinan, Unsong mengaku siap jalankan tugas dengan penuh dedikasi, terutama meningkatkan kualitas layanan sekretariat DPRD kepada pimpinan dan anggota DPRD dan masyarakat pada umumnya.

“Hal-hal yang belum lengkap akan dibenahi dan saya berharap agar pimpinan dan anggota DPRD medukung suksesnya tugas dan tanggung jawab sebagai Pelaksana Sekretaris DPRD serta memohon semua pihak membantu saya,” pintanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%