oleh

Polsek Beo Serahkan Dua Tersangka Penganiayaan Kepada JPU

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Penyidik Polsek Beo didampingi Kapolsek Ipda Johan Atang serahkan dua tersangka kasus penganiayaan yang mereka tangani ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud di Beo, Rabu (10/6).

Dua tersangka tersebut berinisial JL alias EKI (23) dan BT alias Budi (20), yang masing masing terlibat kasus yang berbeda, yakni penganiayaan di Desa Pampalu serta penganiayaan di lokasi BBC. Bersama barang bukti, kedua tersangka ini diterima JPU, Aditya T.

Kapolsek  Beo Ipda Johan Atang kepada wartawan mengatakan penyerahan Dua tersangka kasus penganiaya itu dilakukan setelah berkas perkara dinyatakan lengkap atau P21 oleh pihak kejaksaan.

“Dengan dilaksanakannya penyerahan tersangka, maka sudah menjadi tanggung jawab pihak Kejaksaan guna proses hukum lebih lanjut hingga ke persidangan,” ujar Atang.

Menurut kapolsek, sebelum diserahkan kepada pihak kejaksaan, kedua tersangka terlebih dahulu dibawa ke Puskesmas Beo untuk dilakukan pemeriksaan secara Rapid Test guna mengecek kesehatan dua tersangka ini tidak terpapar Covid-19.

News Feed