Resmob Polres Minsel Ringkus TSK Pembunuhan di Paslaten

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

LIPUTANMANADO.COM, MINSEL – Tim Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal Polres Minahasa Selatan (Minsel) berhasil meringkus tersangka kasus pembunuhan yang menewaskan Ferry Taulu (43) di Desa Paslaten Satu, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minsel, Kamis (16/6) malam.

Tersangka berhasil diamankan pada Jumat (12/6), di rumahnya, dan langsung digelandang ke Mapolres Minsel untuk diperiksa lebih lanjut. “Tersangka yang diamankan itu berinisial AR alias Altruis alias Along, usia 22 tahun, warga desa Paslaten Satu Minsel,” ungkap Kasat Reskrim AKP Rio Gumara, SIK.

Informasi dirangkum menyebutkan peristiwa penikaman bermula ketika korban, mendatangi kumpulan warga yang sedang bermain kartu domino di desanya. Saat berada di situ, korban sempat manampar warga lainnya, sehingga langsung ditegur oleh tersangka yang kala itu juga ada di lokasi.

Karena dapat teguran korban pun pulang ke rumahnya. Tak lama berselang, tersangka juga ikut pulang. Dalam perjalanan pulang, tersangka divegat oleh korban yang sudah membawah sebilah parang di tangannya. Kuatir kena parang, tersangka memilih mundur ke belakang sambil mengambil batu.

Saat korban mengayunkan parangnya, tersangka langsung melemparkan batu yang tepat mengenai kepala korban, sehingga membuat korban jatuh dan tak sadarkan diri. Meski sempat dilarikan ke di RS Kalooran Amurang, korban tetap tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia.

“Untuk tersangka bersama babuk sebuah batu saat ini telah diamankan di Sat Reskrim Polres Minsel untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan,” pungkas Kasat Reskrim Polres Minsel.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%