oleh

Tambajong Pastikan Stok Epiji 3 Kg di Kecamatan Belang-Ratatotok Aman.

-Mitra-13 views

LIPUTANMANADO.COM, RATAHAN – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, memastikan ketersedian stok elpiji bersubsidi pemerintah jenis 3 Kg, masih aman di wilayah Kecamatan Belang dan Ratatotok.

Hal ini dikatakan Kepala Bagian Ekonomi, Sekertariat Daerah (Setdakab) Minahasa Tenggara, Olvy MD Tambajong SPd setelah pihaknya turun langsung meninjau salah satu bahan bakar bersubsidi pemerintah tersebut.

Selain stok aman. Tambajong juga memastikan, bahwa elpiji 3 kg di Belang dan Ratatotok digunakan oleh masyarakat yang memang layak untuk mendapat perhatian pemerintah.

“Artinya, penyaluran elpiji sudah tepat sasaran. Dimana pangkalan di dua kecamatan  tersebut memperhatikan masyarakat yang layak mendapatkan bantuan pemerintah,” ucap Tambajong, Kamis (19/6/2020).

Meski masyarakat masih diperhadapkan dengan situasi covid-19 saat ini, ia menjamin ketersediaan elpiji 3 kg di Minahasa Tenggara tetap aman. 

“Meski belum semua pangkalan di setiap kecamatan di daerah ini kami pantau langsung. Namun saya jamin stok elpiji 3 Kg Kabupaten Minahasa Tenggara di tengah pandemi covid-19 saat ini aman. Jadi, masyarakat jangan takut terkait dengan ketersediaan stok elpiji,” tukas Tambajong sembari menyebut dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan agenda yang sama di kecamatan lainnya. (Dolfi)

News Feed