oleh

Aksi Simpatik Personil Polres Minsel di Pusat Kota Amurang

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Edukasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penularan Covid-19 atau Virus Corona terus digalakkan jajaran Kepolisian Resort Minahasa Selatan

Satu diantaranya tampak dalam kegiatan operasional Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Minsel di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Pusat Kota Amurang, Senin (22/06/2020) pagi tadi.

Dalam kegiatan penjagaan dan pengaturan (Gatur) pagi, puluhan personel unit Patroli dan unit Dikyasa Sat Lantas Polres Minsel berikan imbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor agar tetap menggunakan masker.



“Imbauan ini dimaksudkan agar tumbuh kesadaran dan kepedulian bersama untuk sama sama mencegah potensi penularan Covid-19 atau Virus Corona, kepada warga lainnya,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Menurur Kapolres upaya pencegahan Covid-19 pada dasarnya harus dilaksanakan secara kolektif oleh semua pihak, baik unsur Pemerintah maupun segenap elemen masyarakat.

“Yang dibutuhkan saat ini yakni kesadaran dan kepedulian bersama, mulai dari unsur pemerintahan hingga segenap elemen masyarakat untuk sama sama mencegah penularan Covid-19 di keluarga kita serta di lingkungan di mana kita tinggal,” tegasnya.

News Feed