Sat Intelkam Polres Minsel Berbagi Masker Gratis Buat Warga

0 0
Read Time:49 Second

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun, Satuan Intelijen Keamanan (Sat Intelkam) Polres Minahasa Selatan gelar kegiatan kemanusiaan dengan membagi masker secara gratis kepada warga.

Kegiatan bertajuk ‘Peduli Pencegahan Covid-19’, ini dilaksanakan di Desa Lopana Satu, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat pekan lalu.

Kasat Intelkam Polres Minsel AKP Jose Trisko, kepada wartawan memgatakan, kegiatan kemanusiaan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, tanggal 1 Junli nanti.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kami Polri kepada masyarakat dalam upaya mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona, yang bertepatan menyambut Hari Bhayangkara ke 74, pada tanggal 1 Juli nanti,” terang AKP Trisko.

Dengan adanya kegiatan pembagian masker ini, masyarakat diajak untuk sama-sama peduli dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mari peduli, sama-sama kita cegah penularan Covid-19 atau Virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, jaga jarak, serta menghindari kontak langsung,” imbau Kasat Intelkam Polres Minsel.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%