Aksinya Jadi Viral, Bocah 6 Tahun asal Desa Kinamang ini Dapat Hadiah dari Kapolres Minsel

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK bersama istri Ny. Maysarah Bangun, saat memberikan bantuan kepada bocah Wensy
0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Jagat maya khususnya di Sulut belum lama ini dibuat heboh oleh aksi seorang bocah yang terlihat luwes memperagakan cara memimpin peribadatan dalam keyakinan Kristen. Video berdurasi 4,57 menit itu ramai dibagikan warga di jejaring social media seperti facebook dan whatsapp.

Aksi bocah Enam tahun bernama lengkap Wensy Torondek, dari Desa Kinamang, Kecamatan Maesaan, Minahasa Selatan ini ikut menyita perhatian Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK bersama istri Ny. Maysarah Bangun, yang pada Minggu (28/6/2020) kemarin langsung menyambangi rumah si bocah.

Aksi Bocah Wensy Torondek peragakan cara memimpin peribadatan

Didampingi Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun bersama Ketua Ranting Bhayangkari Tompasobaru Ny.Martje Runtulalo, Kapolres bersama Istri disambut Pejabat HukumTua Desa Kinamang, Donni Rumondor bersama Dolly Torondek dan Feyni Rotinsulu, selaku Ayah dan Ibu bocah bertalenta itu.  

Saat menyambangi kediaman bocah Wensy Torondek, Kapolres bersama istri selaku Ketua Pimpinan Cabang Bhayangkari Minsel ikut menyerahkan bantuan satu unit sepeda dan bahan kebutuhan lain kepada bocah Wensy Torondek dan keluarga.

Kapolres mengaku kagum dengan talenta yang dimiliki bocah Wensy Torondek, karena meski masih berusia belia, namun Wensy sudah bisa memimpin persekutuan ibadah layaknya orang dewasa. “Talenta yang sangat luar biasa. Tentu ini harus ada perhatian instansi terkait, agar dapat dikembangkan,” ujar Bangun Widi Septo.  

Terkait perhatian Kapolres dan Istri terhadap Wensy, Dolly Torondek dan Feyni Rotinsulu selaku orang tuanya menyampaikan ungkapan terima kasih yang tinggi kepada Kapolres dan Istri, yang sudah perhatian, termasuk memberikan bantuan kepada mereka.

“Kami tidak menyangka apa yang dilakukan oleh anak kami bias jadi seperti ini, tentunya kami sangat berterima kasih atas perhatian pak Kapolres dan Ibu yang sudah membantu kami. Kami doakan Bapak dan Ibu selalu diberkati Tuhan dalam tugas,” ujar Dolly Torondek, ayah sang bocah.

Ungkapan terima kasih juga ikut disampaikan Pejabat HukumTua Desa Kinamang Donni Rumondor. “Atas nama masyarakat saya sampaikan banyak terimakasih kepada pak Kapolres bersama Ibu, juga pak Kapolsek bersama ibu, atas kepedulian kepada salah satu warga kami, harapannya talenta yang dimiliki oleh Wensy Torondek dapat terus dikembangkan dan menjadi kebanggaan desa Kinamang,” tuturnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%