Mailangkai Pastikan VAP Cagub Sulut dari Nasdem

0 0
Read Time:42 Second

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut), Victor Mailangkai membenarkan kabar terkait Surat Keputusan dari DPP Partai Nasdem untuk Calon Gubernur Sulut jatuh ke Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Hal ini disampaikan Mailangkai kepada liputanmanado.com, Selasa (30/6/2020). Kata Mailangkay sesuai informasi yang diterimanya dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, SK Calon Gubernur Sulut benar diberikan kepada DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

“Benar, SK Calon Gubernur Sulut dari partai Nasdem diberikan kepada Ibu Vonnie. Jadi, karena sudah ditetapkan Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem adalah Ibu Vonnie, maka sudah jadi kewajiban semua kader untuk mengamankan keputusan partai,” tegasnya.

Victor Mailangkai juga menginstruksikan relawan pemenangannya untuk solid mendukung pemenangan VAP. “Saya menginstruksikan kepada Seluruh Jajaran RELAWAN VICTORY agar mendukung sepenuhnya calon Gubernur Sulut dari Partai Nasden, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan,STh,” imbaunya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%