oleh

Bawaslu Sulut Resmi Akhiri SKPP Daring, Tiara Pomantow Raih Peserta Terbaik

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) resmi mengakhiri Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) Daring, yang pelaksanaanya sudah sejak Mei lalu.

Menurut ketua Bawaslu Sulut Herwyn Jefler Malonda, dari 108 peserta yang dinyatakan lulus seleksi awal, yang mengikuti Kelas Vidio tercatat hanya 87 peserta, sedangkan yang mengikuti Kelas Diskusi tercatat ada 80 peserta.

“Kami sangat bersyukur, karena Satu diantara strategi mendorong pengawasan partisipatif sudah bisa kami tuntaskan, dan dari 80 an peserta yang ikut kelas video maupun kelas diskusi, hanya 77 peserta yang ikut ujian dan semua dinyatakan lulus,” ujar Malonda.

Ditambahkannya bahwa dari 77 peserta yang dinyatakan lulus tersebut, Seorang peserta SKPP Daring asal Minahasa Selatan atas nama Tiara Pomantow keluar sebagai peserta terbaik.

“Dari hasil penilaian tim pengajar dan panitia, 35 orang diantaranya lulus dengan predikat memuaskan, sementara 12 orang lainnya lulus dengan predikat baik dan 30 orang lulus dengan predikat biasa,” ujar Malonda.

News Feed