Talaud Ketambahan 2 Kasus Terkonfirmasi Covid-19

0 0
Read Time:55 Second

LIPUTANMANADO.COM, MELONGUANE – Setelah Satu bulan tidak ada penambahan kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, kabupaten Kepulauan Talaud, pada Rabu (1/7/2020) kembali ketambahan dua kasus baru terkonfirmasi positif.

Hal ini diungkap Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 kabupaten Kepulauan Talaud, dr. Kerry Dolvie Monangin kepada wartawan, Rabu malam. Kata Monangin, dua kasus baru tersebut berdasar data release hasil PCR yang diterima dari provinsi.

“Bersama ini kami sampaikan Update terbaru kasus Covid 19 di Talaud, bahwa hari ini Talaud ketambahan 2 kasus terkonfirmasi positive hasil PCR, yakni kasus 06 dan 07. Sehingga secara kumulatif di Talaud sudah ada Tujuh kasus, termasuk yang sudah sembuh,” ungkapnya.

Profil singkat dua kasus baru tersebut yakni, kasus 06 jenis kelamin laki-laki usia 36 tahun asal Melonguane, berstatus tenaga kesehatan (Nakes), kondisinya saat ini tidak ada keluhan atau tanpa gejala dan saat ini tengah menjalani proses isolasi mandiri di rumah.

“Sementara untuk kasus 07 jenis kelamin laki-laki usia 32 tahun asal Essang berprofesi sebagai ASN dengan riwayat perjalanan dari Manado, saat ini punya keluhan batuk, dan akan dirujuk ke RSUD Mala,” ujar Monangin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%