Tumpangi Perahu Kecil, Awuy Supervisi Jajaran Panwaslu di Pulau Bangka

Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy dan Staf Lakukan Supervisi Jajaran Panwascam dan PKD di Wilayah Kepulauan
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

LIPUTANMANADO.COM, AIRMADIDI – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Minahasa Utara (Minut), Simon Awuy, lakukan supervise terhadap jajaran panwas kecamatan, kelurahan dan desa di wilayah Pulau Bangka, kecamatan Likupang Timur.  

Dengan menggunakan perahu kecil bermesin temple, Awuy dan beberapa staf Bawaslu Minut, Kamis (2/7/2020) kunjungi beberapa desa di wilayah Pulau Bangka, yakni Desa Libas, desa Kahuku dan desa Ehe.

Saat memberi arahan kepada jajarannya di Panwascam Likupang Timur dan Panwas desa di wilayah tersebut, Awuy berharap agar para panwascam dan PKD memiliki motivasi yang kuat dalam melaksanakan tugas pengawasan yang dipercayakan oleh Negara.

“Ada banyak tantangan yang kita hadapi kedepan, dari setiap tahapan yang dilalui, pasti ada beragam dinamika. Untuk itu saya berpesan agar rekan-rekan sekalian, dapat menunaikan tugas yang dipercayakan dengan dan tanggungjawab,” imbau Awuy.

Ketua Bawaslu Minut, Simon Awuy saat kegiatan Supervisi jajaran Panwascam Likupang Timur dan PKD di Pulau Bangka

Dalam kaitan dengan penyelenggaraan Pilkada 2020 di tengah pandemi Covid-19, Awuy juga mengimbau jajarannya di tingkat kecamatan dan kelurahan/desa agar disiplin dalam mematuhi protocol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Kesehatan adalah modal kita dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab pengawasan. Karena itu kita mesti waspada dan mawas diri terhadap ancaman Covid-19 yang sedang melanda negeri ini, bahkan dunia, dengan cara selalu pakai masker dan jaga jarak,” tegasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%