Bawaslu Sulut Supervisi Kesiapan Bawaslu Minsel Awasi Pilkada 2020

Anggota Bawaslu Sulut, Supriyadi Pangellu saat melakukan supervisi di Bawaslu Minsel
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG –  Mengechek kesiapan jajarannya dalam pengawasan pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) provinsi Sulawesi Utara, Rabu (08/07/2020) supervisi jajaran Bawaslu Minahasa Selatan.

Dalam kegiatan supervisi itu rombongan Bawaslu Sulut yang dipimpin Koordinator Divisi Hukum Humas dan Data Informasi, Supriyadi Pangellu melakukam rapat dengan ketua dan anggota serta koordinator sekretariat bawaslu Minsel.

Supriyadi Pangellu mengapresiasi kedisplinan Bawaslu Minsel dan jajaran Panwascam dan Pengawas Kelyrahan Desa yang tetap komit melaksanakan tugas pengawasan, meski di tengah kekuatiran akan pandemi Covid-19.

“Saya mengapresiasi kerja Bawaslu Minsel, karena dari hasil pengamatan kami, Bawaslu Minsel cukup siap menggelar Pilkada 2020, yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan,” ujar Pangellu saat diwawancarai di kantor Bawaslu Minsel.

Anggota Bawaslu Sulut ini berharap jajaran panitia ad-hok baik Panwascam maupun Pengawas Kelurahan dan Desa dapat melaksanakan tugas negara ini dengan penuh dedikasi untuk suksesnya Pilkada 2020, sembari tetap disiplin dalam mematuhi propokol kesehatan sehingga terhindari dari Covid-19.  

Dalam kunjungan kerjanya itu, Pangellu juga berkesempatan meninjau beberapa sekretariat Panitia Pengawas Pemilu Kacamatan, juga kegiatan verifikasi faktual dukungan calon perseorangan oleh PPS Kelurahan Pondang terhadap seorang warga yang menyatakan dukungan untuk pasangan calon perseorangan bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%