Polsek Melonguane Sita 350 Liter Captikus Tanpa Pemilik di Atas KM. Barcelona 2

Ratusan liter cap tikus yang berhasil disita Polsek Melonguane di atas KM Barcelona 2
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

LIPUTANMANADO.COM, MELONGUANE – Polsek  Melonguane berhasil amankan 350 liter minuman beralkohol jenis Cap Tikus illegal, tanpa pemilik di KM. Barcelona 2 yang sandar di Pelabuhan Melonguane Sabtu (11/7/2020).

Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari, memimpin langsung penyitaan barang illegal tersebut, yang ditemukan saat personilnya melakukan pemeriksaan, dalam rangka Operasi Cipta Kondisi  di wilayahnya.

“Semua barang bukti Miras hasil penyitaan  sudah di amankan ke Polsek Melonguane, Sedangkan untuk  pemilik miras tersebut masih dicari keberadaannya,” kata Ipda Dedy Matahari.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, S.I.K yang juga berada di lokasi saat memantau kegiatan Penanganan Covid-19 mengatakan, razia tersebut bertujuan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud dan persiapan menjelang pelaksanaan Pilkada Prov Sulut.

“Kami imbau warga agar tak mengonsumsi miras, karena selain dampaknya yang sangat tidak baik, yakni bisa memicu tindak pidana, juga menyebabkan efek yang tidak baik bagi kesehatan masyarakat. Sehingga dengan razia ini diharapkan dapat menekan angka kriminalitas juga sebaliknya meningkatkan produktifitas masyarakat,” tegasnya.

Terkait pengiriman miras yang masih saja terjadi, Pihak kepolisian minta bantuan seluruh stakeholder baik Pemda, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat untuk sama – sama memerangi dan memberantas peredaran minuman keras di wilayah Kepulauan Talaud.

“Kami berkomitmen akan terus melakukan penyitaan terhadap miras tanpa ijin yang masuk di Kabupaten Kepulauan Talaud. Bersamaan kami berharap semua stakeholder dapat mendukung melalui fungsinya masing-masing,” imbau Kapolres.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%