Kakek 75 Tahun Warga Talaud Ini Ditemukan Tewas di Sungai Arelo

Kakek Lungari yang dilaporkan hilang, ditemukan meninggal di sungai Arelo
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

LIPUTANMANADO.COM, MELONGUANE – Sempat dilaporkan hilang sejak Minggu (26/7/2020), Beit Abara Lungari (75), warga kelurahan Melonguane Timur, kecamatan Melonguane, kabupaten Kepulauan Talaud, akhirnya ditemukan di Sungai Arelo, Desa Mala, Selasa (28/7/2020).

Namun nahas, kakek yang diketahui telah menderita penyakit kepikunan hilang ingatan sejak 2015 ini, saat ditemukan sudah tak bernyawa lagi atau telah meninggal dunia, dengan posisi terkelumpuk di aliran sungai yang menjadi batas wilayah kelurahan Melonguane Timur dengan desa Mala.

Kapolsek Melonguane Ipda Deddy Matahari ketika dikonfirmasi, ikut membenarkan peristiwa peneman mayat tersebut. Kata kapolsek, setelah mendapat laporan dari warga, termasuk anggota keluarga, pihaknya langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi, mayat yang ditemukan tersebut dalam posisi terkelumpuk di permukaan air sungai berkedalaman sekitar 60 cm, korban mengenakan kaos hitam berkerak, bertulis Citywalk, celana pendek coklat bertuliskan BilaBong,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil Visum et Refertum atau pemeriksaan luar, ternyata tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban, dan diperkirakan korban telah meninggal dunia sejak dua hari lalu. Keluarga pun telah ikhlas menerima peristiwa tersebut dan memilih tidak melakukan otopsi.

“Dengan hasil olah TKP tersebut, istri korban, ibu Martha Manansang, beserta anak-anak dan keluarga telah menerima peristiwa itu secara ikhlas dan menolak dilakukan Outopsi mayat. Sehingga jenazah pun diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” ujar Matahari.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%