Soal Unggahan Ike Yang Disomasi Pemprov DKI, Agensi Klarifikasi dan Minta Maaf

Unggahan Marantika_Agensy
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

LIPUTANMANADO.COM – Soal unggahan aktris Ike Muti yang viral di sejumlah platform media social, yang membuatnya disomasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, akhirnya diklarifikasi pihak agensi.

Melalui akun instagramnya, @marantika_agensy, agensi yang dimaksud Ike Muti dalam unggahannya, mengatakan bahwa postingan Ike telah menimbulkan fitnah. Dengan mengunggah foto hitam, pihak agensi meminta agar Ike menghapus postingan tersebut.

“Mbak @ikemuti16 say.. tolong sayy. Kita lurusin ini. Web series yg ditawarin ke loe benar benar gak ada hubungannya sama #pemdadki ini jadi fitnah.. tolong mbak say,” tulis akun  @marantika_agency.

Pada postinganya itu Agensi Marantika ikut menjelaskan, bahwa awalnya dia dihubungi seniman muda yang ingin buat film pendek berdurasi sekitar 20 menit, yang bercerita tentang pasangan kekasih yang bermasalah dengan hubungan percintaan.

Seniman muda itu berencana untuk mengambil lokasi syuting di beberapa tempat di Jakarta. Hal ini membuat pihak agensi beranggapan bahwa film ini dibuat oleh Pemprov DKI karena berlokasi di Jakarta.

Agensi pun akhirnya mencari talent, termasuk Ike Muti. Namun Ike tidak terpilih dan agensi pun melontarkan candaan terkait alasannya.

“Dalam percakapan telepon antara saya dan Mbak Ike ketika mengabarkan keputusan ini, saya bercanda atau berseloroh bahwa ketidaterpilihannya karena banyak foto di media sosial Mbak Ike dengan bapak Presiden,” lanjutnya.

Minta Maaf

Pihak agensi pun akhirnya melayangkan permintaan maaf atas kesalahpahaman ini. Terlihat bahwa Ike pun sudah menghapus postingan kontroversial itu dan langsung mengubah akun Instagramnya menjadi private.

“Pada kesempatan ini, saya meminta maaf terhadap Bapak Anies Baswedan @aniesbaswedan (Pemprov DKI) atas kesalahan komunikasi antara saya dan Mbak Ike yang membuat Mbak Ike berprasangka bahwa seloroh saya akibat kebijakan Pemprov DKI,” kata @marantika_agency.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%