AKBP Norman Sitindaon Ingatkan Anggota Agar Tetap Jaga Kesehatan

0 0
Read Time:53 Second

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Pasca serah terima jabatan sebagai Kapolres baru Minahasa Selatan, AKBP Norman Sitindaon, SIK, untuk kali pertama memimpi apel bersama jajarannya, Senin (03/08/2020).

Apel yang digelar di lapangan belakang Mapolres itu, ikut dihadiri Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH,MM, pejabat utama, perwira, ASN dan personel jajaran.

Kapolres dalam arahannya mengajak seluruh personel agar selalu kompak dan professional dalam pelaksanaan tugas tanggungjawab selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta aparat penegak hukum.

“Pertama, ijinkan kami bergabung di keluarga besar Polres Minsel ini, bantu kami dalam pelaksanaan tugas kedepan. Selaku Kapolres, saya minta seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan dan professional dalam melaksanakan tugas selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta aparat penegak hukum,” tutur Sitindaon.

Kapolres juga mengajak seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan khususnya dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Tetap jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, asupan makanan bergizi serta mengatur waktu untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Tubuh dan jiwa yang sehat, stamina yang fit merupakan faktor penting dalam mendukung pelaksanaan tugas dan tanggungjawab kita selaku anggota Polri,” imbau Kapolres.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%