oleh

Bawaslu Sulut Bantu Korban Banjir Bolmong – Bolsel

LIPUTANMANADO.COM, BOLMONG – Bencana banjir bandang yang menerjang beberapa wilayah di Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Selatan, mengundang keprihatinan banyak pihak, tak terkecuali jajaran Bawaslu provinsi Sulawesi Utara yang Senin (03/07/2020) kemarin salurkan bantuan kepada korban.

Bantuan dari Bawaslu provinsi Sulawesi Utara itu diserahkan oleh Kordiv Hukum Humas Data dan Informasi Bawaslu Sulut, Supriyadi Pangellu kepada Ketua Bawaslu Bolaang Mongondow Selatan, Rolis Hasan,.S.IP untuk selanjutnya disalurkan kepada korban banjir.

Bantuan Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara kepada Korban Banjir Bolmong – Bolsel

Menurut Pangellu, bantuan tersebut adalah wujud simpati dan Empati jajaran Bawaslu Sulut untuk sesama yang mengalami musibah banjir di wilayah kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

“Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang diberi, tetapi seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kita beri. Kiranya apa yang diberikan seluruh Jajaran Pengawas Pemilu se Sulut dapat meringankan beban pergumulan saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku jajaran Pengawas Pemilu yang mengalami bencana banjir,” tutur Pangellu.

Pimpinan Bawaslu Sulut asal Talaud ini tak lupa ikut memberi semangat kepada jajaran pengawas pemilu di dua wilayah itu yang terkena dampak banjir. “Tetap kuat, semangat sambil berdoa kepada Tuhan agar kita semua terus dilindungi,” pesannya.


News Feed