oleh

Peringatan HUT Ke-75 RI di Minsel Ikuti Protokol Kesehatan

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-75 tahun, digelar pemerintah kabupaten Minahasa Selatan secara sederhana, di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Senin (17/08/2020) pagi.

Biasanya peringatan Hari Ulang tahun kemerdekaan meriah oleh kehadiran ribuan peserta, mulai dari pelajar SD hingga masyarakat umum. Namun kali ini jadi berbeda karena di tengah musibah non alam, yakni pandemi Covid-19, perayaannya pun jadi sangat sederhana

Peserta dan tamu undangan dalam upacara bendera pun dibatasi jumlahnya dan diwajibkan memgenakan masker, Satu diantara protokol kesehatan yang wajib diikuti ketika menggelar kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Upacara bendara ini jadi yang terakhir dalam periode kepemimpinan Bupati Christiany Eugina Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar. Keduanya hadir dan kompak mengenakan pakaian dinas upacara warna putih.

Ikut hadir dalam upacara bendera, ketua DPRD Kapolres, Ketua PN Amurang. Bupati Christiany Eugina Paruntu bertindak sebagai inspektur upacara, dengan Komandan Upacara, Iptu Asprijono Djohar, Kasat Bimas pada Polres Minsel.

News Feed