oleh

Anggray Sari Resmi Jabat Kabag Pengawasan dan Humas Bawaslu Provinsi Sulut.

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia, Gunawan Suswantoro, melantik sejumlah pejabat di lingkungan Bawaslu, termasuk Anggray Sari Mokoginta yang dilantik menjadi Kepala Bagian Pengawasan dan Humas Bawaslu Provinsi Sulut.

Pelantikan pejabat tersebut dilakukan secara virtual, diikuti oleh pejabat Bawaslu se-Indonesia. Untuk di provinsi Sulut sendiri, kegiatan pelantikan digelar di ruang aula kantor Bawaslu Sulut, Kamis (26/08/2020).

Dalam sambutannya Suswantoro mengatakan pelantikan ini adalah yang pertama di tengah pandemi Covid-19, sehingga mau tidak mau harus dilakukan secara virtual, guna menghindari resiko penularan Covid-19.

Walaupun hanya digelar secara virtual, Suswantoro memastikan jika proses pelantikan tersebut sudah sesuai aturan dan telah ditetapkan. Apalagi sebelumnya proses pengangkatan guna mengisi jajaran birokrasi sudah berdasar ketentuan.

Pejabat yang baru dilantik Sekjen pun meminta untuk langsung bekerja, secara cepat dan tepat. Karena jajaran birokrat di Bawaslu harus mampu beri dukungan terhadap tugas pengawasan.

Jajaran sekretariat pun diminta untuk mendukung berbagai upaya pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi agar tak masuk jurang resesi.

Pelantikan dihadiri Ketua Bawaslu Sulut DR. Herwyn Jefler Malonda, anggota Bawaslu Mustarin Humagi, Kepala Sekretariat Aldrin Christian bersama jajaran sekretariat.

News Feed