Malonda Apresiasi Kinerja PKD di Minahasa Utara

0 0
Read Time:49 Second

LIPUTANMANADO.COM, AIRMADIDI – Ketua Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara DR. Herwyn J. H. Malonda, S.Pd., SH., M.Pd., MH mengapresiasi kerja pangawasan yang ditunjukkan Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa (PKD) di kabupaten Minahasa Utara.

Hal ini diungkap Malonda di hadapan ratusan personil Panwaslu Kelurahan Desa se-Minahasa Utara yang hadir dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Hotel Sutan Raja, Kalawat Minut, Jumat (28/08/2020).

“Kami apresiasi komitmen bapak ibu PKD, yang hingga saat ini masih mau menjadi bagian dari Keluarga Besar Bawaslu, dalam mengawasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang,” ungkap Malonda.

Dalam rangka memaksimalkan fungsi pengawasan, Malonda berharap semua komponen Bawaslu, mulai dari Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota kecamatan, hingga Kelurahan Desa dan TPS, wajib bersinergi.

“Kami berharap Pemilihan Kepalah Daerah di Tahun 2020 ini boleh berjalan dengan baik, sambil kita juga sebagai Pengawas Pemilihan Umum, selalu mengantisipasi dan siap sedia menindak jika terjadi Pelanggaran,” ujar alumni GmnI ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%