oleh

Gerlar Supervisi di Kepulauan Sangihe, Pangellu Berikan Motivasi Kepada Jajarannya

LIPUTANMANADO.COM, SANGIHE – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) provinsi Sulawesi Utara, Senin (31/08/2020) melakukan supervisi kepada jajaran Pengawas Pemilu di tingkat kabupaten dan kecamatan di Kepulauan Sangihe, sekaligus menyosialisasikan Perbawaslu 4 tahun 2020.

Kordinator Divisi Hukum, Humas Data dan Informasi Bawaslu Provinsi Sulut, Supriyadi Panggellu yang memimpin rombongan disambut Ketua Bawaslu Sangihe Junaidi Bawenti, SHi, anggota Zebedeus Lesawengan, SH dan Jemmy Sudin, STh serta Koordinator Sekretariat Alland S. Lahinda, SH dan staf.

Pada kunjungan kerja tersebut, Pangellu ikut mengecek kesiapan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama jajaran pengawas kecamatan (Panwascam) dan pengawas kelurahan desa (PKD), dalam mengawasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020.

Putra Nusa Utara pertama dan satu satunya di dalam jajaran pimpinan Bawaslu Provinsi Sulut ini dalam kesempatan itu ikut memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh jajaran pengawas pemilu di kepulauan Sangihe untuk menunaikan tugas yang Negara percayakan.

“Menjadi pengawas Pilkada adalah tugas mulia, dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang demokratis. Jadi lakukan tugas ini dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab, sambil kita terus berdoa agar selalu sehat dan terhindar dari bahaya Covid-19,” ujar Pangellu memotivasi.

Kehadiran Bawaslu Provinsi Sulut, disambut gembira jajaran pengawas pilkada di Sangihe yang tampak antusias mengikuti kegiatan yang digelar di kantor Bawaslu kepulauan Sangihe.

News Feed