oleh

Merapat ke Olly Dondokambey, Imba Siap Menangkan Calon PDI-P

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Setelah resmi tak diakomodir menjadi calon walikota oleh Partai Golkar, partai tempatnya bernaung, politisi senior Partai Golkar, Jimmy Rimba Rogi atau akrab disapa Imba, akhirnya merapat ke Olly Dondokambey, calon Gubernur dari PDI Perjuangan.

Kedatangan Panglima, sebutan lain dari mantan Walikota Manado ini ke kediaman Olly di Kalawat Minut, sontak menggemparkan jagat maya. Beragam ekspresi menghiasi laman sosial media warga Sulut, sebagian besarnya memuji langkahnya merapat ke PDI Perjuangan.

Sikap politik sosok berpengaruh di Partai Golkar Sulut ini memunculkan beragam spekulasi, bahwa kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur OD-SK sudah di tangan, demikian pula pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andre Angouw dan Richard Sualang.

Kepada wartawan, Jimmy Rimba Rogi, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan OD-SK, termasuk siap turun gelanggang pesta demokrasi kota Manado, dengan memenangkan paslon Andrei Angouw dan Richard (AA-RS) di pilwako Manado.

“Pada dasarnya saya siap kampanyekan AA-RS sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, dan siap memenangkan mereka,” kata Imba, disambut syukur sejumpah pendukung OD-SK dan AA-RS.

News Feed