oleh

OD-SK Jadi Bakal Paslon Gubernur dan Wagub Pertama Yang Daftar di KPU Sulut

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) menjadi yang pertama datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Sulut guna mendaftarkan diri.

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Partai Gerindra, PKB, dan PSI serta didukung oleh Perindo dan PPP ini tiba di kantor KPU Sulut, Jumat (04/09/2020) pagi dengan mengendarai sepeda dari kediaman Olly Dondokambey di Kalawat Minahasa Utara.

Baca juga : Sah.. PDI-P Pilih Angouw – Sualang Untuk Manado 

Dalam perjalanan menuju kantor KPU Sulut, pasangan OD-SK disambut antusias warga pendukung yang menginginkan pasangan petahana ini kembali memimpin, untuk melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat, serta memajukan bumi nyiur melambai.

Setibanya di kantor KPU Sulut, pasangan OD-SK bersama pimpinan parpol pengusung dan parpol pendukung langsung disambut protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya mencegah penularan Covid-19. Satu persatu rombongan dichek suhu tubuh, cuci tangan dan diwajibkan pakai masker.

Jajaran Komisioner dan staf KPU Sulut yang sudah stanby melayani pendaftaran bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur benar-benar menjalankan tugas dengan baik dan lancer, sehingga prosesnya berjalan tidak lama.

News Feed