Pasangan FDW-PYR Tunjuk Sonny Tandayu Jadi Ketua Tim Kampanye

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Pasangan Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) deklarasikan diri sebagai pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil bupati (Cawabup) Minahasa Selatan (Minsel) yang akan ikut kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi yang dipusatkan di desa Matani, Kecamatan Tumpaan, Jumat (04/09/2020) ini, diikuti Ribuan pendukung dari berbagai wilayah di Minahasa Selatan. Dalam kegiatan tersebut, pasangan FDW-PYR ikut melantik tim kampanye tingkat kabupaten.

Mantan wakil bupati Minsel, Drs Sonny Tandayu, dipilih dan ditunjuk oleh pasangan FDW-PYR untuk menjadi ketua tim kampanye kabupaten, bersama sejumlah tokoh berpengaruh di Minsel, antara lain Sony Rompas yang dikenal sebagai kader partai Golkar, juga Arie Pasla dan Johny Senduk.

Dalam sambutan dan pengarahannya, FDW mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Minsel yang menginginkan adanya perubahan di Minahasa Selatan, sekaligus menyampaikan permohonan dukungan serta doa untuk terwujudnya perubahan itu.

“Mari torang bersama dalam satu barisan, bersama FDW dan PYR, tetap solid bergerak untuk perubahan Minsel. Karena perubahan bisa terjadi apabila kita solid dan tidak terpecah. Ayo masih banyak yang bisa dikerjakan untuk membangun minsel ke depan,” ujar Wongkar.

Pasangan FDW-PYR maju diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) bersama Partai Perindo, serta didukung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tim kampanye yang dilantik yakni ketua Drs Sonny Tandayu, Sekretaris Henly Barten Tuela dan Bendahara Meyvi Karuh, disaksikan oleh Ketua Parpol Koalisi, yakni Stefanus Lumowa SE (PDI-P), Annie Langie, Pengurus Gerindra, Fanny Michael Pangkey Ketua PSI Minsel, dan Ketua DPD Perindo Minsel Jacklyn Koloay SH.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%