Pasangan MEP-VT Diantar Ribuan Pendukung Saat Daftar ke KPU Minsel

Pasangan MEP-VT saat menyerahkan dokumen syarat calon dan syarat dukungan partai politik kepada KPU
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT), Sabtu (05/09/2020) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umun (KPU) kabupaten Minsel.

Pasangan calon yang diusung Partai Golkar dan Partai Nasdem ini diantar ribuan pendukungnya menuju kantor KPU Minsel. Pibuan warga pendukung pasangan MEP-VT tampak menyemut berkonvoi sepanjang ruas jalan utama kota Amurang.

Setibahnya di Kantor KPU Minsel, MEP dan VT bersama pimpinan parpol pengusung, diarahkan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yakni cuci tangan, chek suhu tubuh serta wajib mengenakan masker dan sarung tangan, selanjutnya diizinkan masuk ruang pendaftaran.

pasangan MEP-VT bersama pendukungnya di pusat kota Amurang

MEP-VT kemudian menyerahkan dokumen syarat calon dan syarat dukungan partai politik kepada KPU untuk diperiksa. Setelah beberapa jam menunggu pemeriksaan berkas oleh kelompok kerja (Pokja) KPU Minsel, berkas pasangan ini dinyatakan lengkap dan diterima.

Ketika diwawancarai usai dokumen peryaratannya diterima KPU, MEP mengaku sangat bersyukur karena proses pendaftaran di KPU Minsel berjalan lancer dan berhasil.

“Saya dan Pak Ventje sangat bersyukur karena agenda pendaftaran dapat berjalan dengan baik dan sukses, terima kasih kepada semua militan dan simpatisan yang telah hadir mengantar kami, semoga kita tetap solid, memenangkan Pilkada 2020 ini,” ungkap MEP disambut gembira pendukungnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%