KPU Manado Akhirnya Plenokan Hasil Verifikasi Persyaratan Calon

Rapat Pleno Terbuka KPU Manado terkait hasil verifikasi syarat pencalonan
0 0
Read Time:50 Second

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, Minggu (13/09/2020) menggelar Rapat Pleno Terbuka terkait pemberitahuan Hasil Verifikasi persyaratan calon Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado tahun 2020.

Rapat pleno terbuka yang digelar di Aula kantor KPU Kota Manado ini dihadiri pihak Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Manado, Bakal Pasangan Calon, serta perwakilan dari partai pengusul dan LO bakal pasangan calon.

Ketua KPU Kota Manado Jusuf Wowor yang didampingi komisioner lainnya dalam sambutannya meminta bakal pasangan calon maupun LO dan Partai Politik pengusung, agar memperhatikan penjelasan yang disampaikan oleh tim kerja verifikasi dokumen.

“Kami berharap penjelasan dari tim kerja ini dapat dipahami oleh bapak ibu sekalian. Kalaupun ada yang belum jelas, dapat ditanyakan kembali agar informasi yang diterima bisa sesuai dengan regulasi yang di atur pada PKPU 1 Tahun 2020.” tegasnya.

Seperti diketahui, Rapat Pleno Terbuka Pemberitahuan Hasil Verifikasi persyaratan calon pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado tahun 2020 ini, dimulai sejak 11.30 WITA dan berakhir pukul 15.40 WITA. (acs)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%