oleh

Ingin Jadi Petugas KPPS di Manado, Besok Batas Waktu Pendaftarannya

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Apakah anda ingin menjadi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) serta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado tahun 2020 ?

Silahkan daftarkan diri anda ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), karena jadwal pendaftaran seleksi KPPS akan berakhir pada Selasa (13/10/2020) besok. Kepada warga yang berminat mengabdikan diri bagi bangsa dan negara lewat penyelenggara Pilkada, buruan jangan sampai terlambat.

Ajakan tersebut dilontarkan Komisioner KPU Kota Manado Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Ismail Harun lewat media massa, Senin (12/10/2020). “Kami mengajak warga kota Manado untuk dapat bergabung guna mensukseskan pilkada 2020,” imbaunya.

Meski pendaftaran akan ditutup hari Rabu, kata Ismail Harun, tidak menutup kemungkinan aka nada perpanjangan waktu apabila kuota yang dibutuhkan belum terpenuhi atau tercapai. “Akan diperpanjang selama lima hari jika ternyata tak memenuhi kuota,” ujarnya.

Dia menambahkan, persyaratan yang harus disiapkan pendaftar tidak terlalu rumit. Di antaranya, surat pendaftaran, daftar riwayat hidup, dan e-KTP. “Untuk lebih lengkapnya, dokumen yang mesti disiapkan bisa diunduh pada website resmi KPU Manado atau mengunjungi sekretariat PPS setempat,” pungkasnya.

News Feed