oleh

Peringatan HUT ke-42 TVRI Stasiun Sulut Meriah, Dihadiri Dirut Imam Brotoseno

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Sulawesi Utara pada bulan Oktober 2020 genap berusia 42 tahun, eksis melayani masyarakat lewat konten-konten yang bersifat informatif maupun hiburan.

Memperingat HUT ke 42 ini TVRI Stasiun Sulut menggelar acara syukur di Balroom Hotel Sintesa Peninsula Manado, pada Jumat (16/10/2020) malam. Acara kali ini terasa spesial, karena ikut dihadiri Direktur Utama TVRI Imam Brotoseno.

Kehadiran orang nomor satu di lembaga penyiaran publik (LPP) TVRI ini disambut antusias oleh Kepala Stasiun TVRI Sulut, Dra. Meggy Theresia Rares MSi bersama beberapa kepala stasiun TVRI di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Kepala Stasiun Sulut, Meggy Theresia Rares dalam sambutanya, mewakili seluruh karyawan TVRI Stasiun Sulut menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi atas kesedian dirut menghadiri perayaan 42 tahun TVRI Stasiun Sulut.

“Mewakili rekan-rekan karyawan TVRI Stasiun Sulut, kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Dirut, karena kerinduan untuk bertemu Pak Dirut, bisa terwujud malam ini. Apalagi dengar kabar, pesawat yang ditumpangi pak Dirut alami kendala teknis saat transit di Makasar,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut TVRI Imam Brotoseno dalam sambutan, pertama menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya dalam acara itu, karena pesawat yang ditumpangi dari Jakarta alami kendala teknis saat transit di Makasar, sehingga batal ke Manado.

“Saya mohon maaf terlambat sampai di acara ini. Sesuai jadwal harusnya sore sudah mendarat di Manado, tapi karena ada kendala teknis pada pesawat yang saya tumpangi, akhirnya batal ke Manado dan saat itu tidak ada lagi pesawat tujuan Manado. Puji Tuhan, direktur Garuda bantu menfasilitasi pesawat khusus sehingga saya bisa tiba di sini bersama bapak ibu sekalian,” ungkapnya.

Brotoseno kemudian menyampaikan ucapan selama HUT ke-42 kepada TVRI Stasiun Sulut, sambil berharap TVRI Sulut kedepan terus maju menghadirkan konten-konten yang berkualitas serta dapat menggerakkan lokomotif ekonomi, terutama sektor pariwisata dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Pesan Presiden, TVRI hendaknya ikut mendorong lokomotif ekonomi, terutama pada sektor pariwisata dan UMKM, dan di Sulut ada Likupang sebagai Satu diantara Lima destinasi pariwisata prioritas yang dicanangkan pemerintah,” ujar Brotoseno.

Dalam hal penguatan konten, di Sulut kata Dirut ada potensi pariwisata under water yang bisa digarap menjadi konten menarik dan itu sudah dilihatnya saat keliling beberapa daerah di Sulut, waktu masih bergelut dengan dunia selam, antara lain di Sangihe, Talaud dan Bitung.

Acara HUT Ke-42 TVRI Stasiun Sulut berlangsung meriah oleh penampilan sejumlah artis lokal Sulut.

News Feed