oleh

Billy Lombok Kembali Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Provinsi Sulut

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Billy Lombok kembali dipercaya memimpin Karang Taruna Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode lima tahun kedepan, melalui Temu Karya Karang Taruna (KT) provinsi Sulut yang digelar di Aula Mapalus kantor Gubernur Sulut, sejak Kamis (15/10/2020).

Dengan terpilih kembali menjadi ketua karang taruna Sulut, Lombok berkomitmen akan terus berinovasi bersama pemerintah dan masyarakat untuk kemajuan daerah, bangsa dan negara melalui karya bakti karang taruna.

“Yang pasti dari tingkat provinsi sampe desa, Karang Taruna tidak lepas dari hubungan kemitraan bersama. Pak Pjs Gubernur sudah menegaskan dukungan disertai kehadiran di tengah kesibukan yang luar biasa,” ungkap Lombok di sela-sela acara.

Dia juga ikut berterima kasih kepada Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw sebagai gubernur dan wagub yang sedang cuti, yang selama ini bersinergi, sehingga Karang Taruna telah banyak menorehkan prestasi,” ujarnya, Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Pjs Gubernur Sulut, Agus Fatoni, Jumat (16/10/20) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Pjs Gubernur Agus Fatoni mengapresiasi Karang Taruna sebagai organisasi besar yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara, dan tentunya di Sulut.

“Organisasi ini sudah banyak berkontribusi terutama terhadap perkembangan dan kemajuan di daerah Nyiur melambai ini,” ujar Fatoni.

Pertemuan semacam ini dikatakan Pjs Gubernur perlu terus dilakukan, yang pertama tentu melakukan konsolidasi organisasi dan kemudian juga akan menyusun organisasi, program kerja, dan membahas isu-isu aktual lainnya. Tak lupa juga dia meminta dukungan terkait upaya penanganan pandemi Covid-19.

“Kiranya Karang Taruna untuk ikut bersama-sama menjaga Sulut dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Tetap terapkan 4M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” imbaunya.

News Feed