KPU Kota Manado Ajak LO Bahas Cara Debat Publik Paslon Walikota dan Wawali

Empat pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado saat pengundian nomor urut
0 0
Read Time:51 Second

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Tahapan debat publik untuk Empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado semakin dekat. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado pun ajak LO masing-masing guna antisipasi agenda debat pasangan calon (paslon).

Debat paslon pilkada Manado kali ini beda dengan sebelumnya. Harus patuh kepada protokol tetap kesehatan 2019.

Kesepakatan  dimatangkan di Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Debat Publik Kandidat Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado 2020, Jumat (23/10).

Ada beberapa hal yang disepakati antara KPU dan LO Paslon. Misalnya Kesiapan Paslon pada debat nantinya, tema dan materi debat, serta jumlah kandidat debat yang akan difasilitasi KPU Manado.

Komisioner KPU Divisi SDM dan Parmas Ismail Harun menjelaskan bahwa akan ada persiapan-persiapan tersendiri yang harus dilakukan oleh KPU, terutama untuk menindaklanjuti hasil rapat sebelumnya.

“Pada pembahasan Rakor, sudah disepakati bahwa debat kandidat akan dilaksanakan sebanyak 3 kali. Rencana awal akan dilaksanakan pada tanggal 10-17-24 November,” ungkapnya.

Menurut Ismail, rencananya KPU akan komunikasi kembali dengan LO Paslon terkait pemantapan pada Rapat selanjutnya, sebelum bulan november.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%