KPU Manado Ingatkan Paslon Soal Laporan Sumbangan Dana Kampanye

Anggota KPU Kota Manado Sahrul Setiawan
0 0
Read Time:41 Second

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado kembali ingatkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, soal jadwal Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK).

Hal ini dikatakan Komisioner KPU Divisi Teknis Penyelengara Sahrul Setiawan, kepada sejumlah wartawan, bahwa pihaknya mengimbau setiap Pasangan calon agar pada 31 Oktober 2020 sudah harus melaporkan LPSDK.

“Pada Sabtu 31 Oktober nanti, paslon harus melaporkan berapa sumbangan dana kampanye yang telah diterima dari, baik dari perseorangan, badan usaha, dan pihak lain, yang sudah diatur dalam regulasi perihal sumbangan dana kampanye,” ujarnya.

Menurut mantan aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Manado ini, bahwa proses tahapan kampaye yang tengah berlangsung, pasangan calon dan tim wajib melaporkan dana kampanyenya.

“Melaporkan progres penerimaan dana kampanye adalah kewajiban dari setiap pasangan calon, oleh karena itu tak boleh diabaikan, karena ada konsekuensinya terhadap pasangan calon,” kata Sahrul.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%