oleh

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Minsel, Tim Gabungan Tegur Pelanggar

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Tim gabungan Polres Minahasa Selatan dan Koramil Amurang, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, BPBD dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Minahasa Selatan kembali menggelar Operasi Yustisi di wilayah Minahasa Selatan.

Operasi Yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan ini digelar Sabtu (07/11/2020) malam di lokasi keramaian Kawasan Boulevard Amurang, dalam bentuk kegiatan patroli dialogis serta razia dengan sasaran warga yang melanggar protokol kesehatan (Prokes).

“Dalam Operasi Yustisi ini, terjaring sembilan warga yang didapati melanggar protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker. Terhadap para pelanggar Prokes ini, kami berikan sanksi teguran tertulis,” ungkap Kasat Intelkam Polres Minsel AKP Jose Trisko, selaku perwira Kelompok A tim gugus tugas.

Operasi Yustisi ini terus digiatkan oleh jajaran Tim Gugus Tugas Covid-19 Minsel dilaksanakan pada siang dan malam hari, sebagai upaya sosialisasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat luas agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

News Feed