Sepasang Kekasih Tertangkap Bawa Mayat di Becak Motor

Sepasang kekasih RA (18) dan SB (19) ditangkap karena membawa mayat perempuan berinisial YL (17) yang dibunuhnya dengan cara dicekik. Pelaku membawa mayat korban mengendarai becak motor melintas di Dusun Batu Burbar, Desa Pekan Sawah, Kecamatan Sei Bingai, Langkat pada Sabtu (14/11/2020) siang.(Dok. Polres Binjai)
0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

LIPUTANMANADO.COM, MEDAN – Sepasang kekasih, RA (18) dan SB (19) tertangkap membawa mayat di becak motor saat melintas di Dusun Batu Burbar, Desa Pekan Sawah, Kecamatan Sei Bingai, Langkat pada Sabtu (14/11/2020) siang.

Polisi yang mendapatkan laporan warga langsung terjun ke lokasi dan mengamankan keduanya.

Dikonfirmasi via aplikasi percakapan WhatsApp pada Senin (16/11/2020) siang, Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting membenarkan peristiwa itu.

Ia menjelaskan, pelaku RA adalah seorang pengangguran, warga Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai dan kekasihnya adalah seorang mahasiswi warga Kecamatan Pangkapan Susu, Langkat.

Dikatakannya, pada Sabtu siang pihaknya menerima informasi dari masyarakat di Dusun Batu Burbar bahwa sepasang kekasih tersebut membawa mayat perempuan menggunakan becak motor barang.

Mendapat informasi tersebut, pihaknya Kapolsek Sei Bingai IPTU Rismanto J Purba bersama Kanit Reskrim dan anggota langsung turun ke lokasi.

“Keduanya langsung diamankan ke Polsek Sei Bingai dan membawa korban ke Puskesmas Pasar IV Namo Terasi Kecamatan Sei Bingai, Langkat dan diteruskan ke RSU. Zoelham Binjai,” katanya.

Setelah kedua pelaku diinterogasi, diketahui kedua pelaku membunuh korban di kos-kosan di Gang Sultan KM 18 Binjai Timur pada Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Korban dibunuh dengan cara dicekik menggunakan kabel lampu,” ungkapnya.

Korban sendiri berinisial YL (17), seorang mahasiswi warga Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

Selain menangkap kedua pelaku, pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat putih BK 4987 RAH, 1 hp Realmi hitam, 1 dompet, 1 kunci sepeda motor dan uang korban yakni 2 lembar pecahan Rp 10.000.

“Keluarga korban sudah dihubungi, hasil komunikasi keluarga korban sudah langsung ke RSU Zoelham Selanjutnya buat laporan polisi ke Polres Binjai. Dugaannya, tindak pidana pencurian dengan Kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” katanya.(kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Sepasang Kekasih Tertangkap Bawa Mayat di Becak Motor, Korban Ternyata Mahasiswi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%