Sertu Sumardi Bantu Warga Jemur Padi

Sertu Sumardi Maengkom, ikut membantu petani menjemur padi di desa binaanya, Desa Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu
0 0
Read Time:48 Second

LIPUTANMANADO.COM, KOTAMOBAGU – TNI lahir dari rakyat, menjadi pedoman bagi semua Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk selalu berada di tengah masyarakat untuk membantu.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Sertu Sumardi Maengkom, ikut membantu petani menjemur padi di desa binaanya, Desa Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, pekan lalu.

Meski panas menyengat, namun semangatnya tak padam untik membantu warga. Pendampingan kepada petani tidak hanya sampai selesai di masa panen saja, tetapi masih terus dilakukan sampai penjemuran padi. “Babinsa harus selalu hadir membantu para petani di desa binaannya,” jelas Sumardi.

Ia mengatakan, selaku pendamping para petani, Babinsa harus berperan aktif dalam membantu para petani. “Walaupun panen sudah selesai, tetapi peran serta kami kepada warga sebagai aparat pembina desa masih terus kami lakukan,” katanya.

Sebagai seorang Babinsa, akan selalu mengawal dan mendampingi para petani sehingga masyarakat bisa betul-betul merasakan kehadiran Babinsa.

“Babinsa akan terus bersinergi bersama para petani untuk mendukung program pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan Nasional,” jelas dia

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%