oleh

Usai Dilantik, Ribuan KPPS di Kota Manado Diimbau Jaga Kesehatan

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado menggelar Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Selasa (24/11/2020).

Pelantikan ini, hanya diperuntukan bagi Ketua-ketua KPPS yang akan bertugas Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

Proses kegiatan terpusat di setiap Kecamatan, yang dilantik langsung oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) atas nama Ketua KPU Kota Manado.

Dikatakan Komisioner KPU Manado Divisi SDM, Sosialisasi dan Parmas, Ismail Harun bahwa, untuk Ketua KPPS yang telah dilantik agar dapat menjaga Netralitas dan Integritas.

“Kami berharap, agar KPPS dapat memberikan kinerja yang terbaik bagi masyarakat Manado yang memiliki hak pilih,” katanya.

Kemudian Harun juga menuturkan, agar semua diperlakukan setara dan adil, juga jangan sampai seluruh Pasangan Calon (Paslon) merasa dirugikan pada 9 Desember nanti.

“Bekal yang telah kami berikan pada saat Bimbingan Teknis (Bimtek) dapat direalisasi dengan baik, agar keinginan Demokrasi untuk melahirkan pemimpin yang baik terlaksana,” tutur Harun.

KPU menghimbau, agar seluruh Ketua-ketua KPPS yang telah dilantik untuk dapat menghindari hal-hal yang tidak dinginkan dan tetap menjaga protokol kesehatan, tentunya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

News Feed