KPU Minsel Sukses Gelar Debat Publik Pilkada 2020

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga saat acara debat publik calon bupati dan wakil bupati Minsel
0 0
Read Time:59 Second

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), sukses menggelar tahapan Debat Publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel tahun 2020.

Tahapan Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini berlangsung selama tiga kali.

Ketua KPU Minsel, Rommy Sambuaga menyampaikan puji dan syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena tahapan demi tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minsel boleh dapat terlaksana.

“KPU Minsel telah selesai melaksanakan Debat Publik yang dihadiri lengkap oleh semua Paslon dan berlangsung dengan sukses serta lancar”, ungkap Sambuaga.

“Kami berharap semua masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan akan dapat melihat visi, misi dan program semua Paslon. Sehingga akan tertarik datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember tahun 2020 ini”, katanya.

“Paslon berdebat, menyampaikan semua visi, misi dan program kerja kepada masyarakat. Dan semoga tahapan tahapan selanjutnya berjalan dengan lancar, sukses pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Minahasa Selatan”, tambahnya.

Dalam tahapan Debat Publik yang disiarkan langsung Kompas TV dan Kawanua TV, mengikuti protokol kesehatan.

Di setiap kegiatan menghadirkan semua anggota KPU Minsel seperti Maya Sarijowan, Yurnie Sendow, Christiani Rorimpandey dan Fadly Munaiseche. Hadir pula dari Bawaslu Minsel yang mengawasi jalannya tahapan Debat Publik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%