Fatoni: Totalitas dan Militansi ASN Itu Penting

Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni melakukan melakukan tatap muka dengan ASN di Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (3/12/2020).
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni melakukan melakukan tatap muka dengan ASN di Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (3/12/2020).

Pada kesempatan itu, Fatoni mengingatkan pentingnya kompetensi, komitmen dan kekompakan pelaksanaan tugas bagi kalangan ASN.

Disamping itu, Fatoni mengatakan bahwa ASN juga harus memiliki totalitas dan loyalitas baik dalam organisasi maupun dalam instansi baik di kabupaten/kota, provinsi ataupun di jenjang yang lebih tinggi.

“Ada juga hal penting lainnya dalam pelaksanaan tugas, yakni loyalitas, totalitas, dan militansi,” ujarnya.

Lebih jauh lagi, Fatoni mengingatkan kepada segenap ASN yang ada di Bolmong agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3M plus 1 yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Mari kita bersama-sama memutus mata rantai Covid-19,” bebernya.

Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Mokoagow menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pjs Gubernur Sulut di Bolmong.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi karena bapak Pjs masih sempat meluangkan waktu untuk berkunjung dalam rangka membangun sinergitas dan koordinasi yang baik,” katanya.

Yasti juga mengapresiasi dukungan dan perhatian dari Pjs Gubernur Sulut terhadap Bolmong.

“Kami pemerintah dan masyarakat Bolmong mencapaikan terima kasih dan dedikasi yang tinggi atas pekerjaan selama ini di sini,” ujarnya.

Lebih jauh, Yasti mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Forkopimda Bolmong dan jajaran ASN Pemkab Bolmong

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%