oleh

Bawaslu Minsel Bersama Gakkumdu Tertibkan APK di Masa Tenang

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Tahapan kampanye telah selesai dan saat ini sedang dalam masa tenang sehingga semua atribut sebagai penanda atribut partai harus di bersihkan sebagai bentuk hari tanpa alat peraga kampanye (6/12/2020).

Sejak hari pertama masa tenang Eva Keintjem S.Pd selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan bersama Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) melakukan operasi penertiban Alat Peraga Kampanye(APK) yang dibmulai dari desa Munte hingga di Amurang raya dan selanjutnya dibtiap kecamatan di laksanakan langsung oleh masing masing PKD yang di ada di masing masing Kecamatan dan Desa.

“Hari ini kami melakukan penertiban APK yang masih terpasang di Jalan Trans Sulawesi maupun di tiap lorong ,Semua kami angkat dengan memberitahukan kepada pihak pemilik APK untuk segera mengangkat APK terpasang “ujar Ketua Bawaslu Eva Keintjem.

Ditambahkan Ketua Bawaslu ” bilamana didapati masih ada APK yang terpasang maka setiap petugas kami atau PKD yang ada di Kecamatan,Desa dan Kelurahan akan segera melakukan penurunan sendiri APK tersebut”ucap Ketua Bawaslu

Seperti diketahui di masa tenang setiap APK yang terpasang wajib di turunkan sebagai tanda masa kampanye telah berakhir.

News Feed