Gubernur Olly Letakan Batu Pertama Pembangunan Pastori GMIM Agape

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung pastori GMIM Agape dan Gereja Katolik St. Blasius Kalasey di Lahan Gereja Katolik Kalasey Dua, Kabupaten Minahasa, Senin (7/12/2020).
0 0
Read Time:58 Second

LIPUTANMANADO.COM,KALASEY – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung pastori GMIM Agape dan Gereja Katolik St. Blasius Kalasey di Lahan Gereja Katolik Kalasey Dua, Kabupaten Minahasa, Senin (7/12/2020).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensyukuri pembangunan GMIM Agape dan Gereja Katolik St. Blasius.

“kita juga bersyukur ditengah-tengah pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara, ditengah-tengah pandemi Covid-19 tetapi ada pertumbuhan jemaat gereja Paroki St. Fransiskus Xaverius Mokupa begitu juga pembangunan gedung pastori GMIM Agape,” bebernya.

“Ini suatu hal yang sangat membahagiakan bagi kita dimana disaat orang sedang menghadapi Covid-19 dengan segala persoalan yang di hadapi tetapi kita di Provinsi Sulut terus membangun baik pembangunan infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan untuk peningkatan iman kepercayaan kita,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Olly menghibahkan tanah kepada Sinode GMIM dan Keuskupan Manado serta masyarakat Desa Kalasey II.

Untuk Sinode GMIM 5.652 m2, Keuskupan Manado 2.980 m2 dan masyarakat Desa Kalasey II 219.478,3 m2.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Uskup Keuskupan Manado Mrg. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, Ketua BPMS GMIM Pdt Dr. Hein Arina, Bupati Minahasa Roy Roring dan jemaat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%