Usai Pungut Hitung Pilkada, Personel Brimob BKO di Talaud Kembali ke Manado

Pelepasan personli Brimob yang BKO di Talaud kembali ke Manado
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

LIPUTANMANADO.COM, MELONGUANE – Pasca pungut hitung suara Pilkada 2020 selesai, sebanyak 20 personel Satbrimob Polda Sulut yang di-BKO-kan untuk tugas pengamanan Pilkada Serentak 2020 di wilayah hokum Polres Kepulauan Talaud, akhirnya kembali ke Manado.

Pelepasan personel BKO ini dilangsungkan melalui apel konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S. Irawan, di lapangan Mapolres, Jumat (11/12) pagi.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Brimob Polda Sulut yang telah bertugas dengan baik selama di-BKO Polres Kepulauan Talaud.

“Terima kasih dan apresiasi tinggi kepada personel Brimob Polda Sulut. Berkat bantuan dan dukungan pengamanan dari rekan-rekan sekalian, Pilkada di Talaud berlangsung dengan sehat dan damai,” tutur Kapolres.

Lanjutnya, seluruh personel juga diminta tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, mengingat masih banyak tugas yang akan dihadapi, salah satunya Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru.

“Sekali lagi, terima kasih rekan-rekan. Selamat jalan, semoga tiba di Manado dengan aman, lancar, dan selamat, serta selamat bertemu kembali dengan keluarga dan rekan-rekan lainnya. Tetap semangat,” pungkas Kapolres.

Usai apel, personel menuju Mako Kompi 4 Yon A Satbrimob Polda Sulut di Talaud untuk melakukan persiapan kepulangan. Selanjutnya personel kembali ke Manado menggunakan pesawat komersial yang berangkat dari Bandara Melonguane pada pukul 12.00 WITA.

Turut hadir dalam apel, Kabagops Polres Kepulauan Talaud Kompol Dikson Malensang beserta para Pejabat Utama.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%