oleh

Hari Kedua Rekapitulasi Surat Suara, Jusuf Wowor: Semoga Berjalan Lancar dan Aman

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Manado sementara melakukan rekapitulasi surat suara, Selasa (14/12/2020) di hotel Peninsula.

Pantauan BeritaManado.com, proses rekapitulasi surat suara tersebut di kawal ketat oleh pihak kepolisian dan Bawaslu kota Manado.

Ketua KPU kota Manado Jusuf Wowor saat diwawancarai menyampaikan, KPU sementara merekap surat suara hasil Pilkada 9 Desember lalu.

“Sesuai dengan jadwal dan tahapan perhitungan surat suara ini diagendakan selama tiga hari, sebab tanggal 16 sudah di KPU provinsi,” ujar Jusuf Wowor.

Lanjut Jusuf, Pilkada serentak khususnya di kota Manado, sampai hari semua berjalan aman dan lancar.

“Sebagaimana Pilkada 9 Desember yang berjalan lancar, semoga juga rekapitulasi berjalan lancar aman sampai penetapan tetap lancar,” ucap Ketua KPU Manado.

KPU mengimbau masyarakat agar tetap menunggu hasil perhitungan dari KPU kota Manado, siapa pemenangnya di Pilkada kota Manado.

“Kami juga terus mengimbau agar masyarakat tetap menunggu hasil perhitungan surat suara dari KPU Kota Manado. Siapa pemenangnya di Pilkada Kota Manado.,” pungkas Jusuf Wowor.

News Feed