Tekan Angka Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Terus Lakukan Patroli

Patroli Protokol Kesehatan di Tondano
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

LIPUTANMANADO.COM, TONDANO – Pasukan Gabungan TNI, Porli dan Satpol-PP wilayah Minahasa, dibawah pimpinan Ipda O Tinungtung salah satu Perwira Polres Minahasa, melaksanakan tugas Patroli keamanan.

Patroli keamanan kali ini mengambil lokasi patroli di beberapa pusat keramaian, seperti Bundaran Monas pusat kota Tondano, Lapangan Good Bless, lokasi wisata Benteng Moraya, dan Hotel Tondano.

Dalam patroli gabungan tersebut, dihimbau warga agar tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, hindari kerumunan, tetap jaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir dan jangan keluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak atau mengurangi kegiatan diluar rumah.

Sementara, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga saat dikonfirmasi, Selasa (15/12/2020) terus mengingatkan kepada Anggotanya yang tergabung dalam Tim Patroli,agar kiranya melaksanakan tugas dengan baik.

“Laksanakan tugas dengan baik dan benar, lakukan pendekatan dengan masyarakat dengan humanis, jangan pernah bosan mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pandemi Covid belum berakhir, bubarkan mereka bila ditemukan sedang berkerumun, apalagi jika mereka tidak menggunakan masker,” terang Sinaga kepada anggotanya.

Dikatakan Sinaga, Pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir jika masyarakat mau menerapkan protokol kesehatan dengan benar.

“Ikuti imbauan pemerintah, selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi, pola hidup sehat harus tetap dijaga agar Virus ini tidak dengan mudah menjangkiti kita, sayangi diri kita dan keluarga kita agar tidak tertular oleh Virus Covid-19,“ tandasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%