Ini Alasan Mengapa Bulu Mata Perlu Dirawat dengan Serum

Ilustrasi
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

LIPUTANMANADO.COM – Setiap perempuan pasti mendambakan bulu mata yang sehat, lebat, dan juga lentik. Namun, hanya sedikit saja yang mau melakukan tindakan memanjangkan bulu mata (eyelash extention) atau memakai bulu mata palsu.

Walau begitu, keinginan untuk memiliki bulu mata impian bisa diwujudkan dengan rutin menggunakan serum bulu mata.

Ada banyak faktor yang memengaruhi kondisi bulu mata tiap orang, antara lain genetik, faktor penuaan, dan juga ketidakseimbangan hormonal. Kondisi itu bisa membuat rambut, bulu mata, atau alis, menjadi tipis. Kehadiran serum bulu mata sedikit banyak bisa membantu mengatasinya.

Growcara, produk maskara dengan kandungan serum.(Mad for Makeup)

Merek-merek kecantikan biasanya mengeluarkan produk serum bulu mata dengan kandungan vitamin dan peptides untuk meningkatkan volume, panjang, dan juga kesehatan bulu mata secara keseluruhan.

Secara umum, serum ini bekerja untuk menghidrasi dan juga merangsang pertumbuhan folikel rambut.

Maskara dan serum

Di pasaran cukup banyak produk serum bulu mata, baik yang impor atau pun lokal. Biasanya produk ini dipakai sebagai bagian dari rutinitas skincare.

Salah satu produk yang cukup unik adalah Growcara yang diluncurkan oleh Mad for Makeup. Growcara merupakan serum maskara yang diklaim pertama di Indonesia.

Seperti namanya, maskara ini diklaim dapat memberikan hasil lentik alami dan bersifat antiair (waterproof). Selain itu, formulanya diperkaya biotik dan peptides yang efektif memanjangkan bulu mata dan memberikan hasil natural dalam pemakaian rutin selama 28 hari.

Kelebihan lain dari Growcara adalah bebas dari kandungan carbon black, yang bisa menyebabkan kekeringan pada kulit bahkan kerontokan bila kontak berulang. Produk ini juga gampang dibersihkan. Karenanya maskara ini diklaim aman untuk penggunaan sehari-hari dalam jangka panjang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%