Sejumlah Milenial Manado Ini Ringankan Beban Warga Korban Bencana Manado

1 0
Read Time:48 Second

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Sebagai kaum milenial, peduli dengan orang-orang yang dilanda bencana adalah sebuah kewajiban. Itulah yang menjadi alasan sejumlah milenial di Kota Manado menyalurkan bantuan.

Puluhan paket sembako, ratusan makanan siap saji, dan ratusan masker ikut dibagikan oleh para milenial yang tergabung dalam wadah Djakarta Community Generation (DCG), HACHI Manajemen, Dcendol77, dan Fairy EO, kepada masyarakat Kota Manado yang terkena banjir dan tanah longsor.

“Tadi kami menyalurkannya di wilayah Malendeng, Tingkulu, dan Perkamil. Kami patungan untuk membantu mereka yang baru saja mengalami bencana banjir,” ungkap David Mengko, Pemilik Dcendol77 saat diwawancarai LIPUTANMANADO.COM

David dan rekan-rekannya berharap sekiranya bantuan yang mereka berikan itu dapat meringankan beban warga yang menjadi korban bencana banjir di tiga wilayah itu.

“Kami berharap mereka terbantu dengan apa yang kami salurkan. Jangan dilihat dari jumlah atau nominalnya, karena kami memberikannya dengan setulus hati kami,” ungkapnya, didampingi Risat Sanger, Komisaris Utama DCG Unsrat, Owner HACHI Manajemen Meraldi Ridel Richie Mamarimbing, dan Owner Fairy Eo, Andi Hayati.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%