oleh

Kapolres Minsel Orang Pertama di Minsel Yang Menerima Suntikan Vaksin Covid-19

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Launching Vaksinasi Covid-19 Sinovac dilaksanakan pada Selasa siang (02/02/2021) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang, Desa Teep Trans, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Acara launching atau pencanangan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Sinovac ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Minsel, perwakilan TNI/Polri, tenaga medis serta perwakilan pers.

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, mendapatkan kesempatan pertama menerima suntikan Vaksin Covid-19. “Tidak ada rasa yang aneh, semuanya baik-baik saja, jadi dipastikan Vaksin Covid-19 ini aman,” ungkap Kapolres saat ditemui usai menerima vaksinasi.

Ditambahakan Kapolres agar masyarakat tidak termakan isu hoax terkait Vaksin Covid-19 Sinovac. “Kepada seluruh lapisan masyarakat yang nantinya layak atau memenuhi syarat mendapatkan Vaksin Covid-19 agar jangan terpengaruh dengan isu-isu hoax. Vaksin ini aman, sudah melalui uji klinis dan Fatwa MUI halal,” tambah Kapolres.

Tidak lupa, Kapolres Minsel mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 yakni tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

News Feed