oleh

Lakalantas Maut Antara Kijang dan Sepeda Motor, Warga Amurang Barat meninggal dunia

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Kecelakaan lalulintas antara kendaraan mobil kijang kontra sepeda motor terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, pada Minggu (07/03/2021) siang sekira pkl. 13.00 Wita.

Mobil pikup Toyota Kijang Merah bernomor polisi DB 8080 EA yang dikemudikan Stanley Sumakul (57), warga Desa Kumelembuai Kecamatan Kumelembuai bertabrakan dengan sepeda motor matik Suzuki Putih bernomor polisi DB 2134 FS, dikendarai oleh Jendri Thomas (24), warga Kelurahan Kawangkoan Bawah.

Kronologis kejadian berawal saat kendaraan Sepeda motor matik Suzuki DB 2134 FS bergerak dari Amurang menuju Kapitu dengan kecepatan tinggi, ketika melintasi tikungan di TKP kendaraan sepeda motor keluar jalur (out) ke kanan, sehingga bertabrakan dengan kendaraan Toyota Kijang pick up DB 8080 EA yang bergerak dari arah berlawanan.

Pengendara sepeda motor, Jendri Thomas, terlempar ke luar jalan sebelah kiri, mengalami luka serius dan tak sadarkan diri. “Sempat dibawah ke Rumah Sakit GMIM Kalooran Amurang untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawanya tak tertolong lagi, yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia,” terang Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto, SIK.

Personel Unit Lakalantas Sat Lantas Polres Minsel telah melakukan olah TKP, mengumpulkan bahan keterangan, serta mengamankan pengemudi dan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan. (humas polres)

News Feed