oleh

Noudy Tendean Rayakan 4 Tahun Kepemimpinan di IPDN Sulut

LIPUTANMANADO.COM, MINAHASA – Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Sulawesi Utara (Sulut) Dr Noudy Reinold Pierre Tendean S. IP MSi merayakan 4 tahun masa kepemimpinan.

Kasubag Keuangan dan Aset IPDN, Reffi S Purnomo SSTP mengucapkan selamat merayakan 4 tahun masa kepemimpinan kepada Direktur IPDN Sulut Dr Noudy Tandean SIP MSi yang telah membawa IPDN Sulut menjadi lebih baik.

“Dalam 4 tahun kepemimpinan sebagai Direktur IPDN Sulut, Dr Noudy Tandean SIP MSi telah berhasil membawa IPDN Sulut menjadi salah satu destinasi pariwisata pendidikan,” kata Reffi S Purnomo, Rabu (10/3/2021).

Di sisi lain, Direktur IPDN Sulut Dr Noudy Reinold Pierre Tendean SIP MSi mengucap syukur dan berterimakasih atas tugas serta tanggung jawab yang dipercayakan kepada dirinya sebagai Direktur IPDN Sulut.

“Saya bersyukur untuk kesemptan yang diberikan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dalam hal ini melalui Rektor IPDN Dr Hadi Prabowo yang sudah memberi kepercayaan kepada saya mengemban tugas sebagai Direktur IPDN Sulut,” singkat Dr Noudy Tandean.

News Feed