oleh

Tingkatkan Kreatifitas Mengajar SMP 2 Amurang Gelar In House Training

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Demi kemajuan anak didik yang ada di Minahasa Selatan, Kepala Sekolah dan guru-guru di SMP N 2 Amurang tingkatkan daya apresiasi dan kreativitas Pembelajaran dibarengi dengan pemberian motivasi dalam setiap pelayanan.

Gerak Inovasi Kepala Sekolah dan Guru-guru SMP N 2 Amurang ini dalam bentuk In House Training (IHT), digelar selama dua hari, Selasa Rabu 9-10 Maret 2021 bertempat di SMP N 2 Amurang Praktek Pembuatan Video Pembelajaran dari guru-guru untuk kegiatan belajar mengajar (KBM).

” Agar siswa siswi tidak bosan dengan materi pembelajaran yang diterangkan lewat papan tulis saja, melainkan dijaman yang semakin cangih, siswa siswi bisa belajar online lewat video seperti youtube sekolah yang bisa diputar kembali jika siswa siswi kesulitan atau kurang paham,” ujar Paula.

“Dengan adanya video pelajaran seperti ini, saya harapkan bisa seterusnya berkembang bukan hanya sekolah SMP N 2 Amurang saja, bisa dilakukan atau dicontoh sekolah SMP lain juga, agar siswa siswi lebih semangat dan giat belajar dari rumah tanpa rasa bosan.” tutup Paula.

News Feed