oleh

111 CPNS Provinsi Formasi Guru 2019 Resmi Terima SK Gubernur

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan, Frangky Donny Wongkar, SH didampingi Sekertaris Daerah Minsel, Denny kaawoan, SE, MSi., menghadiri acara penyerahan surat keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Utara bagi 111 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi guru 2019 dan 1 pejabat pemerintah dengan perjanjian kerja formasi guru 2019.

Penyerahan SK Gubernur tersebut berlangsung di Waleta kantor Bupati Minahasa selatan, Selasa (16/3/2012) dan dilakukan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provinsi Sulut Dr. Femmy J. Suluh, MSi mewakili Gubernur.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan SK Gubernur tentang kenaikan pangkat Periode 2020-2021 kepada tenaga guru yang ada di kabupaten Minahasa selatan dan Minahasa tenggara.

Dalam arahannya, Kaban BKD Provinsi Femmy Suluh menekankan empat poin agar dapat dimiliki setiap CPNS.

“Integritas, dedikasi, loyalitas dan rela berkorban. Ini harus diingat dan diilhami baik-baik selama menjadi CPNS, supaya tugas kerja kalian bisa berjalan dengan baik hingga bisa 100 persen jadi PNS. Karena kalian masih status CPNS sehingga kalian harus mengikuti latsar untuk kalian bisa 100 persen jadi PNS. Anggarannya sudah dianggarkan gubernur untuk kalian,” ungkapnya.

Dalam meningkatkan karir kedepan, Suluh mengharapkan agar para CPNS dan PPPK bisa memaksimalkan tugas dengan menggunakan teknologi yang ada.

“Manfaatkan kemajuan tekologi untuk mensukseskan tugas kerja kalian. Jangan gunakan medsos untuk merusak nama baik diri sendiri maupun pemprov dan pemkab,” tambahnya.

Kaban BKD Provinsi juga mengharapkan para CPNS tidak terlibat kasus pelanggaran etika selama menjadi CPNS. “Jangan sampai ada kasus pelanggaran etika kalian lakukan. Untuk itu jaga penggunaan medsos dengan baik.

News Feed